News Update :

Teori Paling Gila Tentang Bulan

2/14/2011

http://4.bp.blogspot.com/_rlTOI_eC7dY/SL-kqXJxzmI/AAAAAAAABEw/-ZVNrbhkHOI/s400/8.jpg
Bulan yang kita kenal sekarang adalah sebuah benda luar angkasa yang disebut dengan satelit. Bulan melakukan 3 gerakan sekaligus. Sambil berotasi, bulan mengelilingi bumi dan juga melakukan gerak revolusi bersama - sama dengan
bumi. Yang menarik adalah teori tentang terbentuknya bukan yang menuai kontroversi. Berikut beberapa teori tentang asal - usul bulan.

Teori pertama, mengatakan bahwa bulan terbentuk dari bagian bumi yang terlepas karena tubrukan yang dahsyat.

Teori kedua, mengatakan bahwa bulanterbentuk dari kumpulan debu angkasa yang menyatu dan menjadi satelit bumi.

Teori ketiga, mempertanyakan teori yang kedua tadi. Jika bulan terbentuk dari bumi, bulan tidak akan berbentuk bulat.

Teori keempat, adalah teori yang paling gila sepanjang massa. Teori ini mengatakan bahwa bukan dibuat oleh manusia zaman dahulu sebagai alat bantu navigasi.

Yang menarik lagi banyak ilmuwan yang mengatakan bahwa bulan adalah sebuah pesawat luar angkasa super besar yang dibuat oleh makhluk cerdas sebelum kita. Menariknya lagi dikatakan bahwa bukan masih dihuni oleh penghuninya. Hal ini dibuktikan oleh para kru Apollo dan astronot peneliti bulan yang melihat cahaya dan benda terbang tak dikenal yang berterbangan di bukan yang datang dan hilang.

Sungguh begitu banyak rahasia di akan semesta ini yang belum kita ketahui. Satu hal yang perlu kita ketahui adalah Tuhanlah yang menciptakan seisi langit dan bumi.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Xpressi 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.